Rabu, 06 Juni 2012

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mungkin ini yang akan menjadi trend masa kini adalah Acer Aspire S3 sebuah ultrabook yang aerodinamis, terutama karena desain yang super tipis. Dengan tebal hanya 16mm pada titik paling tebal, yang tentunya langsing, dengan lebar 321mm dengan kedalaman 217mm dan berat kurang dari 1,35 Kg yang akan membuat anda nyaman untuk dibawa kemana anda suka.
Selain dari desain tipisnya Acer Aspire S3 patut anda pikirkan jika anda ingin membeli sebuah notebook tipis karena merupapakan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yang saat ini paling dibicarakan karena mampu mendobrak pasar notebook saat ini sejumlah fitur ungulan telah di aplikasikan pada produk ini dengan balutan ber-finishing metal bersifat melengkung yang membuatnya tampak elegan dan indah dipandang mata.
Acer Aspire S3 Ultrabook Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah TerbaikUntuk urusan audio Acer aspire S3 mempunyai suara yang mengejutkan yang kaya dan baik berkat baked-in Dolby Home Theatre perangkat tambahan audio . Dimana kebanyakan notebook tipis cenderung memiliki audio tipis, kinerja kurang baik  dan menyimpang, jadi untuk urusan audio untuk anda sebagai penikmat musik, Acer Aspire S3 bukan masalah untuk anda.
Salah satu tantangan besar yang dihadapi produsen notebook ultra tipis adalah konektivitas, sebagai USB, Ethernet port atau VGA cenderung lebih tebal daripada tubuh devices tersebut. Acer telah mengatasi tantangan ini dengan menggabungkan desain cerdik melengkung ke tubuh luar S3, yang memungkinkan itu mengakomodasi dua port USB 2.0 serta port HDMI plus SD / MMC card reader slot dan headset / mic jack. Dan dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11a/b/g/n dan Bluetooth 4.0 serta 1.3-megapiksel bezel-mounted webcam.
 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah TerbaikAcer Aspire S3 juga mempunyai fitus andalan yang diadopsi dan dikembangkan dari tablet yaitu sebuah fitur Acer Green Instant On, yang mampu standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, dan memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari, dimana dari kebanyakan notebook fitur ini tidak ada dan ketika anda menyalakan kembali Acer Aspire S3 hanya membutuhkan waktu 2 detik.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 Key Features :

Acer Aspire S3 feature Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah TerbaikSebagai Ultrabook Notebook tipis harga murah terbaik Acer Aspire S3 yang di desain untuk keperluan anda untuk bekerja produk ini tidak lupa dengan menghadirkan kekuatan daya tahan batrai hingga 7 jam yang dapat anda maksimalkan ketika anda di luar rumah atau dalam perjalanan yang jauh dari sumber energi.
Untuk Kinerja dan performance dengan kekuatan 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) Intel® HD Graphics 3000, notebook ini memberikan kemampuan dan pengolahan yang cukup baik, anda juga dapat dengan nyaman mengedit HD video dan foto saat anda sedang bergerak.
Salah satu atribut S3 Aspire yang paling mengesankan adalah seberapa cepat boot ke Windows. Menggunakan teknologi Intel boot baru, dan diuji pada OS Windows 7 sepenuhnya mampu menggunakan OS dalam waktu 14 detik dari menekan tombol power. Rasanya sangat cepat, dan ini memberikan sebuah alasan yang baik untuk membeli.
sumber :netmild.com / sarah shufika 8a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar